Saturday 1 July 2017

Forex Kargo Manila


Catatan ini telah diposting oleh admin Jumat, 9 Desember 2011. Baca sisa entri ini. Forex Cargo Philippines alamat baru dan kontak info. Forex Cargo balikbayan box selalu berusaha untuk melayani pelanggan dengan cara terbaik. Untuk mempercepat pengiriman balikbayan kami. Kotak ke kababayan kami di Filipina, Forex Philippines pindah ke lokasi yang lebih besar dan lebih baik Berikut adalah alamat dan nomor kontak baru kantor kami di Manila. Forex Cargo Phils Inc 69 Marcos Highway San Isidro Cainta Rizal 1900 632 655-5830, 655-5788 PLDT 632 392-9650 Digitel. Untuk menjadwalkan kotak kargo Balikbargo Forex Cargo Pickup, hubungi 323 449-5468ments yang ditutup. Kargo kami memiliki pengalaman lebih dari 16 tahun di industri Balikbayan Misi kami adalah untuk memberikan masyarakat Filipina nilai terbaik untuk pengiriman mereka. Kebutuhan Kami berusaha untuk memberikan Pintu Utama ke Pintu Balikbayan Box yang sesuai dengan keunggulan dan kepuasan pelanggan Catatan kami berbicara tentang apa yang dapat kami lakukan untuk komunitas Filipina di Inggris Trusted and p Sejak didirikan di Inggris pada bulan Agustus 1999, kami sekarang telah mengirimkan lebih dari 100.000 kotak balikbayan. Phone 0208 813 7064.Fax 0208 797 5923.Address Unit 7 Alpha Estate Clayton Road Hayes, Middlesex UB3 1BB. Connect with US. Receive SMS Konfirmasi saat Anda mengirim uang. Forex World Australia. Mengapa memilih Forex. Hi Forex World, saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada staf Anda atas pengiriman cepat dan efisien dari kotak balik balik saya 4 mereka tiba dan dikirim di Manila tepat waktu dan dalam kondisi sangat baik Bisakah Anda mengirimkan 2 kotak biasa ke alamat saya tolong saya berencana untuk mengirimkan mereka dalam 2 bulan ke depan Mabuhay. Salam kepada semua orang di Forex, paket saya tiba di sini di Manila kemarin, sorotan hari saya dan putri saya Semuanya utuh dan utuh. Tiba dalam kondisi baik saya hanya ingin memuji kalian semua atas pelayanan prima dan komunikasi yang Anda simpan bersama saya selama seluruh transaksi. Saya sangat menghargai update email yang memberitahukan barang-barang mana yang telah saya dapatkan. Memperbaiki Dunia Forex untuk beberapa orang dan saya sendiri akan memanfaatkan layanan Anda lagi tahun ini. Salam kepada semua orang di Forex, paket saya tiba di sini di Manila kemarin, sorotan hari saya dan putri saya Semuanya utuh dan tiba dengan baik. Kondisi saya hanya ingin memuji semua dari Anda untuk layanan dan komunikasi terbaik yang Anda simpan bersama saya selama seluruh transaksi. Saya sangat menghargai update email yang memberitahukan barang-barang mana yang telah tiba. Saya merekomendasikan Dunia Forex kepada beberapa orang dan saya sendiri akan memanfaatkannya. Layanan Anda lagi tahun ini. Hanya komentar di layanan Anda Saya sangat menyukai keseluruhan proses ini sehingga sangat efisien dan tidak memakan waktu dibandingkan dengan perusahaan yang saya gunakan setidaknya selama 2 tahun yang baik Mulai sekarang, saya hanya akan menjadi Mengirim uang melalui pendirian Anda dan saya akan merekomendasikan hal ini kepada semua teman saya di Canberra Kerja yang bagus. RC - Canberra. I tahu Anda memiliki reputasi yang sangat baik, jadi saya berterima kasih atas kompa Anda. Ny s integritas dan saya senang berbisnis dengan Anda. Kami ingin mengucapkan terima kasih karena sangat tepat dan cepat dalam pelayanan Anda Kami sangat terkesan dengan kemauan dan pengiriman dan penerimaan barang kami Kami akan dengan senang hati menghubungi Anda di Masa depan untuk pengiriman uang sehingga sekali lagi dikagetkan oleh kinerja FOREX yang superior. Kami telah menggunakan FOREX untuk pengiriman kotak-kotak dari Australia ke Filipina sebelumnya, dan sangat senang dengan layanan ini. Berita dan update.

No comments:

Post a Comment